11/10/2016

Tribulasi, Mahkota dan Pesan Kedatangan Tuhan Melawat Sorga

GoInspirit-Kesaksian
Kesaksian-Melawat Sorga, Tribulasi, Mahkota dan Pesan Kedatangan Tuhan
Kesaksian Oleh: Henny Situmorang

Selama 2 hari saya berdoa dimenara Doa SICC Sentul City dan selama 2 hari itu Bapa disorga membawa saya kedalam penglihatan yg sangat luar biasa.saya hanya tutup mata dan saya melihat semua ini.

Hari pertama; "Saya diberi penglihatan tentang RAPTURE ATAU PENGANGKATAN Rapture atau Pengangkatan. Saya melihat Tuhan dengan kemuliaanya berdiri diatas awan beserta para malaikat. Lalu saya diberi penglihatan dimana didepan saya ada peti mati yang tertutup sangat gelap dan hitam tapi ada tanda Salib. Saya bertanya kepada Tuhan..".Bapa ini apa?"

Lalu Tuhan berkata, "AnakKu..itu adalah peti mati dimana tubuh manusia akan mati dan berada didalamnya.Tetapi jika umatKu mati maka hanya daginglah yang kembali menjadi tanah. Dan jika selama hidupnya umatKu selalu memuliakan namaKu dan melakukan segala perintahKu..maka...

Saat itu Tuhan perlahan" menurunkan peti mati itu dan Haleluyah..Ternyata dibalik peti mati yang gelap itu ada cahaya yang sangat luar biasa...Penuh kemuliaan..kemudian Tuhan melanjut perkataanNya.

"MAKA UMATKU AKAN MENDAPATKAN KEHIDUPAN YANG KEKAL DIKERAJAAN SORGA."

Kemudian Tuhan membawa aku melihat ada satu bahtera yang sangat besar....dan bahtera itu berdiri di satu tebing yg sangat tinggi dan kokoh. Di samping bahtera itu agak dalam...ada aliran air yang sangat besar dan menghanyutkan banyak jiwa-jiwa....dan aku melihat bumi binasa tetapi Bahtera itu selamat dan berada ditebing dari batu yang sangat kokoh.

Lalu saya bertanya kepada Tuhan.

"Bapa..itu apa ada bahtera...seperti kapal Nuh."

Lalu Bapa disorga menjawab."AnakKu itu adalah simbol dari ketaatan...dimana Aku Bapamu yang disorga sudah memberitahukan kepada dunia jikalau Aku akan datang untuk yang kedua kalinya mengangkat umatku yang selalu berseru memuliakan namaKu dan melakukan segala perintahKu. Tetapi banyak umatKu yang mengabaikannya.

Jadi bagi umatKu yang taat mereka akan berada didalam bahtera itu..dan bagi yang tidak taat mereka akan dibawa arus dunia kemasa kesukaran / Tribulasi yang akan datang."

Setelah Bapa disorga selesai bicara..aku melihat para malaikat Tuhan mengangkat umat Tuhan yang ada didalam bahtera.

Setelah itu Tuhan membawa aku melihat dunia setelah Rapture/Pengakatan.

Sungguh sangat menyedihkan...dan aku ngeri melihat semua itu. Dunia sangat hancur dan iblis dimana" memperbudak dan menyiksa manusia. Aku melihat ada tangga yang sangat tinggi..dan ada orang naik keatasnya..dan disamping kiri kanan tangga...ada iblis dengan ..Kapak, sabit, tombak dan golok dan mereka menyabit..menombak orang yang naik ketangga...tetapi orang itu tetap berjuang untuk sampai keatas dengan berdarah"dan kesakitan.

Lalu aku bertanya sama Tuhan..."Bapa itu apa..tangga itu menuju kemana kenapa dia memaksakan diri...???

Lalu Bapa menjawab."AnakKu...inilah masa kesukaran itu..dan dimasa itu Aku masih memberi kesempatan untuk setiap umatKu mendapat tempat dikerajaan sorga..tetapi dimasa itu umatKu akan merasakan kesakitan dan penyiksaan untuk mempertahankan jikalau Yesus adalah Tuhan dan Juru Slamat manusia. Oleh karena itu..selamatkanlah para umatKu dari masa kesukaran yang akan datang... sampaikanlah berita ini sampai keseluruh dunia".

Hari Kedua; ...Dimenara Doa saya dibawa lagi oleh Bapa diSorga..hari ini sungguh luar biasa...saya melihat ada 2 terowongan kiri dan kanan.

Terowongan sebelah kiri besar dan cantik...Bercahaya...Mewah...

Terowongan yg dikanan sempit dan gelap.

Lalu Tuhan membawa aku masuk keterowongan yang besar dan sangat cantik..sampai diujung terowongan....Saya sangat terkejut dimana ujungnya adalah lembah yg sangat dalam dan kelam. Didalam banyak orang teriak minta tolong...dan disamping lembah itu ada api yaanggg saangaatttt paaanasss dan luaaasss.....Dimana orang-orang itu akan dibawa kedalam api itu..

Tuuuhaaann....aku sangat kasihan sama mereka..

Kemudian Tuhan membawa aku keluar dari sana..dan membawa aku kejalan sempit dan saaaangaattt gelap...hingga sampai akhirnya ada cahaya yang sangat terang..Ternyata saya dibawa kesuatu taman yang sangat indah...lalu Setelah dari taman Tuhan membawa saya ketempat yg sangat indah...yaitu tempat Kemuliaan Tuhan....yang sebelumnya saya sudah pernah melihatnya.

Lalu Bapa berkata.."AnakKu engkau sebelumnya telah Kubawa kesini... sekarang engkau akan Kubawa melihat Sorga bagi para umatKu...dan inilah hadiahKu bagi para umatKu yang setia.

Lalu aku dibawa kebelakang istana kemuliaan itu..dan ternyataaa.....Haleluuyahhhhh.Ada gerbang seperti menara sangat banyak...Dan semua terbuat dari emas..Batu permata...Bercahaya....saya tidak tahu terbuat dari apa.lagi...Seperti batu-batu mulia..tapi semuanya sangat cantik....dan setelah sampai diujung....

HALELUYAHHHH..ADA PEMANDANGAN INDAH DIDEPANKU.... LUAR BIASA SANGAT INDAH...SEMUA RUMAH SEPERTI ISTANA TERBUAT DARI EMAS DAN PERMATA...BANYAK POHON YANG BERBUAH...DAUN-DAUN YANG SANGAT LUAR BIASA .....INILAH SORGA...!!!

Lalu aku menikmati keindahan sorga...tiba-tiba ada 2 Malaikat...datang menghampiriku...dan membawaku kesuatu tempat...lalu didepan kami ada tempat berbentuk Mahkota...ukurannya dari depan seukuran rumah dibumi sekitar 10 meter lebar..kemudian Kedua malaikat itu membawa aku masuk kedalam...dan aku bertanya...kalian malaikat apa...Ternyata MALAIKAT GABRIEL DAN MIKHAEL...dan aku bertanya...ini tempat apa..???

Kemudian Mereka berkata..".ini adalah tempat segala apa yang diberikan Tuhan kepadamu". 

Aku bertanya lagi..Apa yang diberi...???

Lalu malaikat menjawab.."Segala Karunia yang engkau miliki adalah berasal dari Sorga."

Kemudian kedua malaikat itu membawa aku kedalam dan ditengah " ruangan itu ada ruangan yg diberi tiang dan kaca didalamnya semua mahkota...dan aku dibawa bercermin ternyata mahkota ada dikepalaku sangat cantik dan setelah aku melihat...sangat banyak mahkota...dan mahkota itu akan diberikan lagi kepada umat Tuhan yang selalu berseru dan memuliakan nama Tuhan dan melakukan segala perintahnya.

Itulah yang saya alami selama 2 hari ini...mari saudara-saudara ku....banyak mahkota yang tersedia buat kita...berserulah dan muliakanlah Bapa Disorga..berjalanlah seturut Firman Tuhan...agar kita mendapatkan hadiah dari Bapa diSorga. Hidup kekal dikerajaan Sorga. Haleluyah.

Note:

Dan semua ini kualami sejak bulan juli.

Sudah banyak catatan yang saya tulis dan Bapa diSorga mengaruniai saya melalui tangan..dimana semua pesan yang disampaikan melalui tangan saya

Dan saya pernah tertawan Roh..dimana saya tidak bisa bicara dalam bahasa yg biasa aku pakai selama 2 hari. Yang keluar dari mulutku hanya bahasa yang baru..yaitu bahasa Sorga.

Dan sebulan terakhir ini....Bapa diSorga selalu menangis melalui tubuhku. Dia menangis seperti tangisan kematian anak...dan kata yang keluar dalam tangisan itu hanya..."Hasala"...itu bahasa Sorga yang artinya..AnakKu. Jadi Bapa diSorga selalu menangis memanggil anak-anakNya yaitu kita umatNya.

Banyak hal yang disampaikan oleh Bapa diSorga yang harus aku sampaikan kedunia.

Bapa diSorga selalu berkata. "Anakku sampaikanlah ini keseluruh dunia".

Bapa membawa aku melihat sesuatu yang sangat luar biasa.. Dan banyak rahasia Sorgawi yang Tuhan kasih tahu...

Sorga itu saaangaaattt indahhhh.... Sorga adalah hadiah Bapa disorga....semua sangat indah..aku sudah melihatnya. Dan aku sudah 2 kali melihat sorga.

Tuhan mau supaya Gereja bersatu. Karena Tuhan Sudah Mau Datang.



Tuhan Berkati. Amen.




Source: James Wurangian Facebook Posted on Nov 10, 2016


EmoticonEmoticon