11/13/2016

WaktuNya Sudah Sangat-sangat Singkat

GoInspirit-Kesaksian; WaktuNya Sudah Sangat-sangat Singkat
Kesaksian-WaktuNya Sudah Sangat-sangat Singkat

Kesaksian Oleh : James Wurangian


Mimpi ini sudah beberapa minggu yang lalu tapi ada dorongan yang kuat untuk menceritakannya. Saya bermimpi bahwa pesta perkawinan sudah dimulai, pestanya sudah siap, para tamu yang diundang sudah berdatangan, ruangannya sudah penuh, hanya saja tinggal pengantinnya yang belum turun, saya memberitahukan kepada semua orang tapi tetap tidak ada yang percaya, mereka berkata bahwa masih banyak waktu lagi dan mereka hanya sibuk melakukan aktifitas mereka. Arti dari mimpi ini adalah, perkawinan Anak Domba telah siap seluruhnya tinggal tunggu kehadiran dari Tuhan Yesus sendiri. Tapi semua orang sibuk dengan urusan mereka masing-masing.

Yang kedua mimpi tentang mendapat bording pass, sebelum tidur saya berdoa, bertanya apakah saya udah layak dan apakah yang saya lakukan sekarang ini udah benar dihadapan Tuhan, apakah dalam pengangkatan saya udah termaksud dalam bilangan tersebut dan ketika malamnya saya mendapat mimpi berada di bandara membawa tiket dan menukarkan tiket tersebut untuk mendapat bording pass untuk berangkat dan pada waktu itu saya diperlihatkan sangat sangat sedikit sekali orang yang akan berangkat, benar2 sangat sedikit sekali, pesawatnya semua pada kosong, semua pesawat isinya gak sampai setengah.

Saudara-saudara dan teman-teman sekalian ini adalah peringatan, waktu sudah sangat sangat singkat, sudah tinggal sedikit lagi waktunya. Apakah kalian sudah benar-benar siap dan yakin udah masuk dalam bilangan akan di angkat?, kalo kita semua adalah anak-anak Allah berarti kita semua pasti akan di angkat dan tidak tertinggal, jika kita semua adalah anak-anak Allah maka Roh Allah ada dan tinggal didalam kita. Roh Allah disini adalah Roh Yesus atau Roh Kudus. Bertanyalah, mintalah konfirmasi... Tuhan Yesus memberkati

Roma 8:29
Sebab semua orang yang dipilih-Nya dari semula, mereka juga ditentukan-Nya dari semula untuk menjadi serupa dengan gambaran Anak-Nya, supaya Ia, Anak-Nya itu, menjadi yang sulung di antara banyak saudara.

Roma 8:16-17
Roh itu bersaksi bersama-sama dengan roh kita, bahwa kita adalah anak-anak Allah.(17) Dan jika kita adalah anak, maka kita juga adalah ahli waris, maksudnya orang-orang yang berhak menerima janji-janji Allah, yang akan menerimanya bersama-sama dengan Kristus, yaitu jika kita menderita bersama-sama dengan Dia, supaya kita juga dipermuliakan bersama-sama dengan Dia.

Yoh 1:12-14
Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya; (13)orang-orang yang diperanakkan bukan dari darah atau dari daging, bukan pula secara jasmani oleh keinginan seorang laki-laki, melainkan dari Allah. (14) Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.

Gal 4:6-7
Dan karena kamu adalah anak, maka Allah telah menyuruh Roh Anak-Nya ke dalam hati kita, yang berseru: "ya Abba, ya Bapa!" (7) Jadi kamu bukan lagi hamba, melainkan anak; jikalau kamu anak, maka kamu juga adalah ahli-ahli waris, oleh Allah.


EmoticonEmoticon