1/15/2017

Kawan Sekerja yang Mengandalkan Kasih Karunia Allah; RHK Minggu 15 Januari 2017

GoInspirit-Renungan Harian Keluarga
GoInspirit-Renungan Harian Keluarga

RHK Minggu, 15 Januari 2017
2 Korintus 6:1

Jika kita dipercayakan untuk menjadi seorang yang berhasil, maka pesan pendek yang selalu diingatkan sebagai motivasi adalah ‘jangan sia-siakan kesempatan tersebut’. sebab  kesempatan yang diberikan hanya sekali dalam  hidup ! Waktu yang terus berputar mengisyaratkan bahwa kemarin maupun hari ini tidak akan terulang lagi di hari esok. Itu berarti setiap keberhasilan yang diberikan adalah sebuah penghargaan yang harus dipertahankan.

Sebagai keluarga kristen, kita di beri kepercayaan menjadi teman sekerja/kawan sekerja Allah supaya lebih akrab dengan maksud dan kehendak Tuhan. Tidak semua orang dapat menikmati keakraban dengan Tuhan, tetapi orang-orang percaya kepada Kristus mendapat tempat khusus oleh karena Kasih Karunia Allah. Oleh sebab itu kepercayaan emas ini tidak boleh dipandang sebelah mata, apalagi menyia-nyiakannya, melainkan harus disyukuri dan dipertahankan sebagai bukti kesetiaan kita kepada Allah dalam menjalankan rancangan Tuhan dalam kehidupan kita.

Yesus yang mengasihi kita, senantiasa memberikan keberhasilan kepada setiap anggota keluarga berdasarkan talenta masing-masing untuk saling melengkapi, sehingga nama Tuhan yang dipermuliakan. Amin.

Doa: Ya Tuhan berikanlah kami kemampuan untuk setia mempertahankan kepercayaan sebagai kawan sekerja Allah, supaya kasih karunia Allah tidak disalahgunakan. Amin.


EmoticonEmoticon