1/17/2017

Melayani Tanpa menjadi Batu Sandungan; RHK Selasa 17 Januari 2017

Goinspirit-Renungan Harian Keluarga

RHK Selasa 17, Januari 2017
2 Korintus 6:3

Tidak akan pernah usang ataupun tabuh istilah ‘apabila ingin dihargai orang, kita harus menghargai terlebih dahulu’ artinya menjalani hidup tidak sekedar banyak tuntutan ini dan itu, harus begini dan begitu, tetapi pemberian dirilah yang utama. Apapun yang kita harapkan dalam hidup ini, Tuhan sudah mempersiapkannya! Tinggal bagaimana orang percaya menatanya supaya tidak menjadi batu sandungan bagi orang lain, apalagi dalam menjalankan tugas kehambaan melayani Tuhan.

Hidup yang kita jalani selalu berhubungan dengan melayani dan dilayani, jika terdapat kesalahan, fatal akibatnya. Berbagai celaan dapat kita terima dan bisa merusak pelayanan. Oleh karenanya tujuan melayani harus berorientasi pada Kasih Karunia Allah, sehingga pelayanan yang dijalankan memberi hasil positif bagi orang lain. Sebab kita diberkati sebagai keluarga kristen, bukan menjadi batu sandungan melainkan menjadi berkat bagi sesama. Amin.

Doa: Ya Tuhan, kuduskanlah setiap aktifitas kami di hari ini, dan berilah kami pengertian dan penguasaan yang terarah pada maksud Tuhan, supaya dijauhkan dari sikap yang dapat menjadi batu sandungan bagi orang lain. Amin.



Source | RHK Sinode GMIM 2017


EmoticonEmoticon