1/05/2017

Mengabdi Kepada Tuhan; RHK Kamis 5 Januari 2017

GoInspirit-Renungan Harian Keluarga
GoInspirit-Renungan Harian Keluarga

RHK Kamis,  5 Januari 2017
Yeremia 30:9 

Di zaman sekarang ini setiap orang berusaha untuk mematuhi siapa yang memimpin mereka. Bahwa dengan loyalitas yang tinggi, setiap manusia berupaya untuk melakukannya demi suatu pengabdian.

Demikianpun nubuat tentang bangkitnya raja yang akan memimpin umat-Nya telah dijanjikan oleh Tuhan Allah sendiri melalui nabi Yeremia. “Bahwa Tuhan Allah akan membangkitkan Daud raja mereka, agar mereka mengabdi kepada TUHAN Allah mereka.” Raja Daud digambarkan sebagai figur pemimpin yang pernah mengalami masa kejayaan. Demikianlah kedatangan Kristus yang mendirikan kerajaan-Nya di bumi, dan manusia akan mengabdi kepada-Nya.

Di tahun baru ini, hendaklah kita selalu mengasihi Tuhan dalam tindakan hidup setiap hari. Sebagai keluarga Kristen, kita wujudkan pengabdian dalam bentuk keaktifan disetiap per-ibadatan baik di kolom, BIPRA, ibadah minggu dan dalam perayaan-perayaan Gerejawi. Demikian halnya dengan kesetiaan suami istri,  dan kepatuhan anak-anak terhadap orang tua.

Doa: Ya, Yesus Kristus, Tuhan Allah kami, ajarlah kami untuk senantiasa setia mengabdi dan memiliki ketaatan hanya kepada–Mu, ya Yesus Kristus Kepala Gereja kami. Amin.


EmoticonEmoticon