1/18/2017

Pelayan Allah Harus Sabar dalam Segala Penderitaan; RHK Rabu 18 Januari 2017

GoInspirit-Renungan Harian Keluarga

RHK Rabu 18 Januari 2017
 2 Korintus 6:4-5

Pelayan Allah tidak sebatas Pelayan Khusus Sym, Pnt, GA dan Pdt, tetapi ditujukan bagi semua orang yang percaya kepada-Nya. Tugas Pelayan Allah adalah melayani Tuhan dalam berbagai aktifitas yang kita jalani dari waktu ke waktu, baik atau tidak baik waktunya. Karena itu sebagai pelayan Allah, kita harus memiliki kesabaran dalam menghadapi berbagai tantangan dan cobaan yang mungkin terus mendera hidup  kita. Jangan terbawa situasi, tetapi mempertahankan adalah sikap bijaksana sebagai kekuatan sehingga jerih payah kita tidak sia-sia.

Menjalani hidup dengan sabar dalam menghadapi pergumulan/penderitaan, membutuhkan kesetiaan kita kepada Tuhan dengan berbagai tindakan positif seperti berdoa dan berpuasa untuk menetralisir keadaan sebagai sikap berjaga-jaga terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan rancangan-rancangan Allah. Hal ini adalah tanggung jawab kita sebagai keluarga kristen yang tidak hanya diemban oleh salah satu anggota keluarga, melainkan semua anggota keluarga melayani dan dilayani untuk kemuliaan nama Tuhan. Amin

Doa: Tuhan Yesus mampukan kami untuk menjalani hidup ini dengan sabar, sekalipun kami harus menghadpi berbagai penderitaan. Buatlah kami bersyukur selalu kepada Tuhan dalam rancang-rancangan-Mu. Amin.



Source | RHK Sinode GMIM 2017


EmoticonEmoticon