3/10/2017

Hidup yang Berpadanan dengan Kehendak Tuhan; RHK Jumat 10 Maret 2017

Goinspirit-Renungan Harian Keluarga

RHK Jumat 10 Maret 2017
Yesaya 50:10

Hidup akan berarti bila kita hidup dalam Tuhan. Kehidupan di dalam Tuhan tercermin melalui sikap dan perilaku, tutur kata yang sesuai dengan kehendak Tuhan. Seperti cahaya yang bersinar menerangi kegelapan demikian juga kehidupan di dalam Tuhan. Firman Tuhan di hari ini hendak mengingatkan kita sebagai orang percaya untuk meninggalkan cara hidup dalam kegelapan seperti berbuat yang tidak adil, tidak taat, ketidakjujuran dll. Kemudian berbalik dalam melakukan apa yang dikehendaki Tuhan dan bersandar atau berharap hanya kepada-Nya.

Sebagai keluarga Kristen hidup yang berpadanan dengan kehendak Allah bukan hanya sekedar diungkapkan saja melainkan harus diwujudnyatakan dalam kehidupan sehari-hari. Ketika kita boleh berbagai dengan saudara kita yang membutuhkan pertolongan, ketika mereka kehilangan harapan, kita mendoakan dan menguatkan iman mereka. Ketika kita berdiakonia yang diwujudnyatakan dengan puasa diakonal di minggu-minggu sengsara ini dan berbagai bentuk pelayanan kasih lainnya, maka kita percaya Tuhan akan terus menuntun dan menyertai kita semua. Terpujilah nama Tuhan.Amin.

Doa:  Kami bersyukur untuk hari yang Engkau berikan Tuhan. Mampukan kami untuk hidup berpadanan dengan kehendak-Mu ya Tuhan. Jadikan kami saksi-Mu yang hidup dimanapun kami pergi dan berada. Amin.


Youtube | McuteWorshipProject
Source | RHK Sinode GMIM 2017


EmoticonEmoticon