3/09/2017

Keadilan Tuhan; RHK Kamis 9 Maret 2017

GoInspirit-Renungan Harian Keluarga

RHK Kamis 9 Maret 2017
Yesaya 50:9

Ada syair lagu mengatakan “janji-Nya seperti fajar pagi hari yang tiada pernah terlambat bersinar”, memang benar bahwa fajar pagi hari tidak pernah terlambat bersinar, sekalipun hujan dan badai. Begitu juga janji Tuhan bagi orang yang berharap kepada-Nya. Tuhan pasti menyatakan pertolongan-Nya. 

Sebaliknya penghukuman yang menimpa me-reka yang tidak setia kepada-Nya, “bagaikan pakaian yang usang dan dimakan ngengat”, begitulah penghukuman Tuhan. Orang yang berlaku fasik tidak akan diingat lagi di bumi ini. itulah keadilan Tuhan, Tuhan ingin menunjukkan bahwa ada upah bagi mereka yang setia dan tidak setia kepada-Nya. Upah keselamatan bagi mereka yang setia dan taat melakukan kehendak-Nya dan upah hukuman kekal bagi mereka yang tidak setia kepada-Nya.

Perenungan firman Tuhan di saat ini mengingatkan kita sebagai keluarga Kristen ketika kita menghayati minggu sengsara yang pertama ini untuk semakin dekat dengan Tuhan, semakin hidup takut akan Tuhan, sebab Ia pasti berlaku adil dalam kehidupan ini. Apabila kita setia, rajin belajar Firman dan melakukan Firman itu dalam hidup ini, maka Ia akan menolong kita. Tidak pernah takut menghadapi berbagai persoalan karena Tuhan tetap bersama dengan kita. Amin.

Doa : Tuhan, kami mohon mampukan kami untuk tetap hidup setia dan taat kepada-Mu, karena kami yakin Engkau tetap bersama dengan kami dimanapun kami pergi dan berada. Amin.


Youtube | Maranathaindonesia Official
Source | RHK Sinode GMIM 2017


EmoticonEmoticon