4/15/2017

Bersama di Firdaus . Sebuah Keselamatan; RHK Sabtu 15 April 2017

goinpirit-renungan harian keluarga

RHK Sabtu 15 April 2017
Lukas 23:43

Tujuan kita menjadi orang Kristen ialah percaya kepada Yesus Kristus sehingga kita memperoleh hidup yang kekal di Firdaus. Memang pemahaman kita tentang ajaran keselamatan yang telah kita terima dari  Yesus Kristus, bukan saja nanti  pada masa yang akan datang  saat  mana   Tuhan  Yesus datang kembali tetapi kini dalam lingkungan berjemaat. Yesus mengingat dan memberikan keselamatan   yang  cuma-cuma kepada seorang pejahat di sebelah kanan-Nya dengan mengatakan sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus.  

Firdaus sama artinya dengan Surga tempat umat Allah sesudah meninggal ada kedamaian, ketentraman  dan tidak ada petengkaran serta iri hati.  Kita percaya kepada perkataan Yesus Kristus karena Dia adalah jalan kehidupan. Yoh. 14. 6 “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak seorangpun datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku.” Iman kita tidaklah percuma. Yesus Kristus telah  memberikan  jaminan keselamatan kepada setiap orang yang percaya kepada-Nya.

Marilah kita sebagai keluarga Kristen yang sudah menerima Firdaus hendaknya melakukan perbuatan yang baik dan yang berkenan kepada Tuhan.  Berjalan bersama Yesus merupakan sesuatu yang sangat indah dalam hidup kita sebagai keluarga kristen. Oleh sebab itu kasihilah Tuhan Allamu dengan segenap hati dan kasihilah sesamamu manusia. Amin.

Doa: Ya Tuhan Yesus Kristus, bimbing dan peliharalah keluarga  kami dalam menjalankan  tugas yang Engkau percayakan kepada kami.  Ajarilah kami supaya tetap hidup dalam kasih dan perdamaian, supaya Firdaus terus menjadi bagian kami. Amin.


Source : RHK Sinode GMIM 2017


EmoticonEmoticon