4/29/2017

Keluarga yang Hidup dari Janji Tuhan; RHK Sabtu 29 April 2017

goinspirit-renungan harian keluarga

RHK Sabtu 29 April 2017
Lukas 24:49

Tugas menjadi saksi tidak akan mungkin dapat dilakukan tanpa kuasa. Begitupun dengan menjadi saksi Kristus. Para murid harus menanti kuasa dari Allah yang akan memimpin, mendorong, mengarahkan dan memberikan mereka keberanian untuk melaksanakan tugas sebagai saksi Kristus. Begitupun kita sebagai orang percaya dan keluarga kristiani ketika menerima pelbagai tanggungjawab sesuai talenta dari Tuhan pasti dianugerahkan kuasa yang memampukan kita untuk melaksanakan tanggungjawab dan memberikan pengaruh yang baik bagi orang lain supaya dimanapun kita berada, bekerja, nama Tuhan dipermuliakan dan berita keselamatan semakin disebarkan.

Roh Kudus yang dijanjikan Allah akan diberikan kepada para murid untuk tugas menjadi saksi-Nya supaya mereka tidak mengandalkan diri dan kemampuan sendiri tetapi benar-benar bekerja sesuai kehendak-Nya.

Roh Kudus juga diberikan kepada kita sebagai orang-orang yang percaya akan peristiwa kebangkitan untuk menuntun dan mengarahkan kita melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik, jujur, adil dan benar. Amin.

Doa: Ya Tuhan, karuniakanlah bagi kami Roh Kudus sehingga dalam segala hal kami dapat hidup menurut kehendak-Mu. Berikanlah ketaatan bagi kami untuk melaksanakan amanat-Mu di tengah keluarga, di tempat kami bekerja dan dimanapun kami berada. Amin.



Source| RHK Sinode GMIM


EmoticonEmoticon