4/07/2017

Persembahan Yang Sempurna: RHK Jumat 7 April 2017

Goinspirit-Renungan Harian Keluarga

RHK Jumat 7 April 2017
FIlipi 2:8

Yesus adalah Tuhan yang tidak ada duanya dari dulu, sekarang dan sampai selama-lamanya. Tidak ada raja, nabi bahkan manusia dikolong langit ini yang dapat melakukan seperti yang dilakukan Tuhan Yesus. Dia yang tidak berdosa dijadikan berdosa. Dia adalah Allah yang datang kedunia menjadi manusia, bahkan menjadi hamba. Yesus adalah Raja yang menderita, disalibkan dan mati untuk menyelamatkan kita yang berdosa. Pengorbanan Yesus merupakan bentuk ketaatan dalam menjawab misi Allah untuk menyelamatkan manusia. Ketaatan Yesus betul-betul teruji pada penderitaanNya dikayu salib. Tuhan Yesus benar-benar sosok yang sempurna, Ia telah membuktikan cinta kasihNya bagi manusia.

Menjadi pertanyaan bagi kita, apakah yang harus kita lakukan untuk menjawab pengorbanan dan kabaikan yang telah dilakukanNya bagi kita orang percaya? tidak lain kita harus berterima kasih untuk semua pertolonganNya, dan berlaku setia serta melakukan perintah-perintahNya. Kita dituntut untuk mengikuti teladan Yesus, dengan menjadi pribadi-pribadi yang rela berkorban bagi keluarga, gereja dan masyarakat. Pengorbanan Yesus benar-benar menjadi model dari suatu persembahan hidup yang sempurna. Amin.

Doa: Ya Tuhan ajari dan mampukan kami untuk dapat mengikuti teladanMu sehingga rela mempersembahkan hidup kami bagi keluarga dalam ketaatan dan kesetiaan. Amin


Youtube |Jushly Tong
Source |RHK Sinode GMIM 2017


EmoticonEmoticon