5/03/2017

Hidup Saling Memberkati; RHK Rabu 3 Mei 2017

goinspirit-renungan harian keluarga

RHK Rabu 3 Mei 2017
Kisah Para Rasul 2:44

Kita sebagai keluarga Kristen yang ada di Gereja Masehi Injili di Minahasa baik dari anak-anak sampai lanjut usia bersama-sama telah memperingati kebangkitan TUHAN Yesus Kristus. Berbagai karya, karsa, asa telah kita lakukan sebagai respon iman atas keselamatan yang telah dianugerahkan kepada kita. Itulah pesta iman yang kita nyatakan sebagai luapan sukacita dan itulah yang luar biasa sehingga patut dipertahankan dan dikembangkan dalam kehidupan berjemaat.

Hidup yang percaya, bersatu, dan membagi segala kepunyaan mereka menjadi kepunyaan bersama menjadi ciri khas hidup jemaat mula-mula. Ini semua mereka lakukan karena berita Injil Yesus Kristus dan karya-karya Roh Kudus telah memenuhi dan melingkupi hidup mereka. Sehingga mereka terus bertumbuh dan menjadi berkat dalam persekutuan. Inilah fakta yang terjadi dalam kehidupan jemaat mula-mula sehingga sebagai keluarga Kristen yang telah percaya dan mengaku Yesus sebagai TUHAN dan Juruselamat tetap terus memelihara persatuan antara suami-istri, anak-anak dengan orang tua serta saudara-bersaudara. Jangan ada perpecahan apalagi hanya karena masalah kecil yang mengarah pada perasaan dendam diantara anggota keluarga. Amin.

Doa: Ya Tuhan Yesus Juruselamat kami, ajarlah kami untuk saling memberkati di dalam keluarga supaya kami menjadi berkat bagi semua orang. Amin.


Source| RHK Sinode GMIM


EmoticonEmoticon